Houston strap azure April berhubungan dengan penyakit mental dalam film dokumenter terbaru – Casino Bakery Foods

Houston strap azure April terkait dengan penyakit mental dalam film dokumenter terbaru

1 dari 2 Justin, ditempatkan, dan saudari Jeremy Furstenfeld dari jeruk Juli Abel Longoria / Abel Longoria Tampilkan lebih lanjut menunjukkan sedikit

2 dari 2 Juli hijau Program Abel Longoria / Abel Longoria banyak menunjukkan banyak

menjadi populer — trendi, bahkan — bagi selebriti untuk mengakui perjuangan mereka sendiri dengan penyakit mental. Demi Lovato, Lady Gaga, Kendrick Lamar dan Michelle Williams dari anak Destiny telah berbicara jujur ​​tentang kecemasan dan kecemasan.

Tapi jauh sebelum ILM A-list dan pengakuan media sosial, pentolan Oktober hijau Justin Furstenfeld memposting pertempuran khusus mereka melalui kata-kata organik dan teguh. Puncaknya adalah rekaman tahun 2006 “Foiled,” yang termasuk hits terbesar band Houston, “Hate Me” dan “Into the Ocean.”

Keterusterangan Furstenfeld menempa pengalaman yang ketat dari orang-orang yang masih ada sampai sekarang. Anda mungkin benar-benar merasakannya bahkan hanya dengan mempelajari pendapat tentang halaman fb band. Tapi dia menyatakan mereka tidak selalu bisa bersumber dari tempat yang bagus.

“Ya, saya sudah lama menjadi orang yang peduli tentang penyakit mental, tetapi jika Anda muncul dalam informasi terakhir saya, itu bukan tentang, ‘Mari kita putuskan pilihan.’ Itu tentang, ‘Kasihan saya, celakalah saya, semua orang di dunia saat ini menentang saya, semuanya berwarna gelap, lihat betapa buruknya Justin yang pertama kali mendapatkannya. Pertimbangan, kesadaran, kesadaran. Semua orang memberikan fokus,’” katanya. “Baru saja dimulai delapan tahun terakhir ini di mana saya serius, jujur, tulus, dan berbasis solusi tentang penyakit mental.”

Film dokumenter “Get down Up” menangkap metode penyakit mental dan paksaan Furstenfeld yang berkembang.

Itu direkam selama enam dekade dan mencatat dengan tepat bagaimana kecemasan, gangguan bipolar, alkohol, dan obat-obatan secara praktis menghancurkan Juli dan Furstenfeld sendiri. Ini menggabungkan klip video arsip — termasuk momen dari acara belajar mereka di sekolah untuk setiap nyanyian dan karya seni optik — ungkapan pribadi Furstenfeld dan wawancara emosional dengan teman band dan pribadi.

Kekacauan dan ketakutan

Saudara Justin dan Jeremy Furstenfeld mengembangkan Oktober hijau di Houston ketika Anda melihat pertengahan 90-an. Rilisan awalnya, “The advice,” didokumentasikan di Sound Arts work dan dirilis pada tahun 1998. Setelah pembuatan yang andal di luar Nevada, individu tahun 2006 “Hate Me” melejit di iklan rock, mengantarkan gelombang acara talk-show dan globe -menyeberangi konser. Pada saat yang sama, Justin Furstenfeld adalah seorang mahasiswa dalam kebiasaan dan kegelisahan.

“Saya mungkin bisa menentukan kekacauan. Saya benar-benar bisa melihat kecemasan. Saya bisa menentukan keputusasaan. Kami mungkin bisa menyaksikan hanya seorang pria yang sangat tidak bahagia, ”kata ibu Furstenfeld di beberapa titik di film.

“Get in return Up” akan tayang perdana 21 Mei dengan sejumlah pemutaran online, yang dilakukan oleh Furstenfeld, di getbackup.tv. Ini akan dapat diakses ditawarkan. Furstenfeld, yang menyebut diri mereka “pria yang cukup mengatur, kreatif,” memenangkan kursi belakang pembuat film dan tidak bisa melihat item definitif sampai sudah penuh. Itu dibuat tidak memberikan informasi, tidak ada suntingan, tidak ada rencana di seluruh periode rekaman yang panjang.

Streaming langsung yang terkait dengan dokumenter, serta tanya jawab langsung

Kapanpun: 10 pagi, 1, 5 dan 8 malam 21 Mei

Hanya di mana: getbackup.tv

Harga: $11,99

Justin Furstenfeld telah tinggal di San Marcos bersama pasangan dan anak-anaknya selama bertahun-tahun. Tetapi dalam penyebutan dasar Houston, mereka mulai mengenang tempat favoritnya sendiri di dunia – Montrose.

“Di sinilah saya menghabiskan masa muda saya, akan menjadi tempat Montrose/Westheimer. Di mana-mana setelah itu, sepanjang jalan ke butir beberapa itu, ”menurutnya. Ibunya masih mendiami Houston, jadi Furstenfeld biasanya kembali.

“ingat persis betapa eklektiknya selama awal 90-an? Bagaimana perayaan kesenian Westheimer, seperti, di mana. Di situlah Anda akan membaca orang-orang dengan mohawk. Di situlah Anda menerima pengungkapan pada orang-orang transgender. Itu seperti, ‘ini benar-benar luar biasa!’ Saya ingat sebelumnya saya bersenang-senang dengan acara karya seni Westheimer, saya pikir saya berhasil mendapatkannya. Aku sedang berpikir yang mana itu.”

“Saya hanya berpikir bahwa saya melakukannya kapan saja saya berusia 16 tahun, menghirup asap cengkeh, mencatat ‘Fade Into a person’ dari Mazzy Sensation di Cactus Records

berencana ke House of Pies dan menerima kentang goreng. Saya akan terus-menerus melihat wanita di Cafe Brasil dan kemudian memiliki waktu-waktu kecil. Mereka adalah item yang memaksa saya untuk melakukannya. ”

“Saya ingat dulu kami menonton film dokumenter tentang Sting. Saya berpikir, ‘Ini mungkin luar biasa.’ Kemudian pada akhirnya, ia menyatakan, ‘Ditujukan dan ditulis oleh rasa sakit.’ Saya seperti, ‘Oh, tunggu dulu. Pegang erat-erat. Saat ini saya menyadari alasan mengapa pria itu tampak luar biasa di hampir setiap kesempatan,’” kata Furstenfeld. “Saya ingin memastikan bahwa ini bukan tentang betapa fantastisnya kami semua yang kami bayangkan atau betapa hebatnya untuk tetap menjadi sebuah band.”

Tentu saja, “Get down Up” mengungkapkan banyak ulasan yang mengerikan. Lagu “Black Orchid,” dari album fundamental violet October, membuat ibu Furstenfeld takut. Pria itu bekerja dengan baik di fasilitas medis mental di San Marcos dan berubah menjadi pasien setelah berbicara dengan seorang psikiater. Pria itu menyalahkan keguguran istrinya Sarah pada penggunaan pengobatan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *